Vokalis Band Kotak Tantri Mencoba Prank Namum Gagal, Datang Kepesta Tanda Diundang

JakartaTantri Kotak mencoba untuk melakukan prank dengan mendatangi resepsi pernikahan orang yang tak dikenalnya. Tantri menyanyikan lagu Kotak saat acara berlangsung. Sayangnya, sampai lagu selesai dilantunkan, tak ada yang mengenalinya.

Prank yang gagal itu membuat Tantri ngakak. Soalnya, selama ia menyanyi di acara tersebut, tak ada satu pun tamu yang menyadarinya, begitupun dengan pengantinnya. Meski gagal, Tantri menganggap ini seru.

Momen tersebut ada dalam video clip di saluran YouTube Tantri Arda dengan judul 'Tantri Arda - Baru Kali Ini Nyanyi Ga Dikenal!! (Prank Kondangan)' yang tayang pada 8 Maret 2021.

Rencana Prank

Tantri mengaku akan melakukan prank bernyanyi di acara resepsi pernikahan dengan pengantin yang tak dikenalinya. Kata Tantri, pengantinnya merupakan teman dari sang adik.

"Hari ini mau bikin konten yang random lagi. Entah ini prank atau enggak. Aku akan datang ke kondangan yang aku gak diundang. Jadi ceritanya awalnya sudah pernah prank kondangan, kalau itu kan kerabat kotak. Aku diundang gitu," kata Tantri.

"Kali ini kebetulan dia teman sma nya adikku. Dia gak tahu aku. Aku coba buat datang ke nikahannya syukur-syukur dia ngenalin. Kalau gak ngenalin ya udah lah ya," sambungnya.

Menyanyikan Lagu Kotak


Saat acara berlangsung, tiba-tiba saja Tantri naik ke atas panggung untuk bernyanyi. Menggunakan masker, Tantri menyanyikan salah satu lagu Kotak. Selama bernyanyi, tak ada satu pun tamu yang mengenalinya.

Sampai ia selesai bernyanyi word play here, semua nampak tenang dan tak ada yang menghampirinya. Kali ini, prank yang dilakukan oleh Tantri gagal.

Prank Gagal

Sadar bahwa prank yang dilakukannya gagal, Tantri hanya bisa tertawa. Ia mengaku bahwa ini merupakan pengalaman seru karena menyanyi di resepsi pernikahan orang tak dikenal.

"Pranknya gagal. Gila gak ada yang ngenalin gua. Sedih banget, tapi kali ini jadi sesuatu yang seru buat gua pribadi karena nyanyi dikondangan orang gua gak diundang," papar dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidang Peceraian Bams Eks Samsons Dengan Istrinya Ditunda Sampai Minggu Depan

Salah Satu Danau Terbesar di Dunia Aral Sea yang Tidak Memiliki Air

Kisah Pilu Sekaligus Pengalaman Yang Berharga Kapten Timnas Belanda Virgil Van Dijk