Lagu "Berharap Tak Terpisah" yang di Nyanyikan Oleh Maizura Mendapat Apresiasi dari Reza Artamevia

JakartaPenyanyi Maizura merilis single cover lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan Reza Artamevia. Ini menjadi solitary kedua yang ia rilis di tahun ini setelah Aku Takut.

Menurut Maizura, lagu Berharap Tak Berpisah tidak memiliki tema yang mirip seperti kisah hidupnya. Namun, ia memang jatuh cinta pada nuansa musik di lagu itu.

"Dulu itu kalau live memang sering aku bawain, karena lagunya kan asyik banget gitu, up beat. Jadi memang aku suka musiknya," ungkap Maizura dalam konferensi pers.

Reza Artamevia Bangga Lihat Cover Version Lagu Berharap Tak Berpisah dari Maizura


Sebagai penyanyi yang mempopulerkan lagu Berharap Tak Berpisah, Reza Artamevia pun merasa bangga ketika Maizura membuat versi cover-nya. Ia merasa sangat terhormat saat ada penyanyi muda yang mengenal karyanya.

"Sebagai penyanyi pasti senang ketika ada yang suka sama lagu kita dan bahkan mau bawain kembali. Itu adalah kehormatan. Jadi, saat manajemen ngabarin ada penyanyi muda Maizura yang mau cover, tentu aku sangat senang," kata Reza Artamevia.

Maizura Menangis saat Reza Artamevia Memberinya Apresiasi


Maizura word play here sempat menangis ketika Reza memberinya apresiasi. Bagi Maizura, Reza Artamevia adalah salah satu musisi yang banyak berjasa untuk kariernya.

"Aku ingat banget aku pernah nonton konsernya Kak Reza dan aku kayak suka banget sama performance-nya, musiknya. Aku berangan-angan, suatu hari aku mau kayak dia gitu," ujar Maizura seraya menangis terharu.

Lagu Berharap Tak Berpisah versi Maizura sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik electronic. Video clip klip pun sudah rilis sejak Sabtu (25/9).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidang Peceraian Bams Eks Samsons Dengan Istrinya Ditunda Sampai Minggu Depan

Salah Satu Danau Terbesar di Dunia Aral Sea yang Tidak Memiliki Air

Kisah Pilu Sekaligus Pengalaman Yang Berharga Kapten Timnas Belanda Virgil Van Dijk